12 Apr 2019 11.02.06 - saifuddin

Wisata Akhir Pekan di Paraland Majalengka

10

Sudah siap dengan libur akhir pekan? atau masih bingung ingin liburan jalan-jalan kemana?
Bagaimana jika liburan akhir pekan ini kalian mengunjungi salah satu destinasi tempat wisata Paraland Majalengka, Paraland Majalengka terletak di Jl.Gunung Panteng Majalengka Desa Munjul Kabupaten Majalengka yang tempatnya sendiri tidak jauh dari pusat kota Majalengka dengan tiket masuk Rp. 20.000 / orang. Paraland merupakan tempat wisata yang cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak, dewasa maupun orang tua. Konsep wisata Paraland sendiri adalah resort, resto, outbond dan family park. Jadi fasilitas-fasilitas yang ada di sini juga sesuai dengan tema tersebut.

Fasilitas yang tersedia dan dapat dinikmati di Paraland Majalengka yaitu Paralayang dan Gantole. Paralayang dan Gantole sendiri merupakan wahana utama di paraland untuk harganya Paket paralayang sekali “loncat”: Rp 350.000,- / orang dan Paket sekali “terbang” gantole: Rp. 450.000,- / orang.

Sumber-Foto-Dari-IG-wandikwandi

(Sumber Foto Dari IG wandikwandi)

Selain itu terdapat berbagai macam permainan seperti ATV, Outbound (Flying Fox, zip bike dan Jembatan Gantung), Painball, Wahana Bermain Anak dan Wahana Fitness. Banyaknya wahana di Paraland bikin kamu betah lama-lama disini cocok untuk mengisi liburan akhir pekan dan ditambah banyaknya spot foto untuk kalian instagramable yang tentunya bakal hits.

34578

(Sumber Foto Dari www.infomjlk.co)

Di tempat ini juga tersedia cafe dengan konsep Sky Resto dimana nantinya pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menikmati panorama kawasan Majalengka Kota dan sekitarnya dari ketinggian. Jadi ga perlu khawatir perut kelaparan disini karena semua fasilitas lengkap.

9

(Sumber Foto Dari cireboncinnamon.com)

Di area lokasi wisata Paraland Majalengka gunung Panten ini juga terdapat hutan suaka, di mana didalamnya terdapat sebuah curug yang berbama curug sempong dan juga merupakan habitat dari kera ekor panjang. Selain itu, di area ini juga ada situs petilasan Prabu Siliwangi yang juga cukup menarik untuk Anda kunjungi.

curug

(Sumber Foto Dari infomajalengka.wordpress.com)

20170515_173537

Nah bagi kalian yang dari luar daerah atau luar pulau yang ingin kesini ga perlu bingung untuk mencari tempat penginapan, karena disini juga lengkap dengan fasilitas resortnya dengan adanya Hotel dengan bentuk Jineng yaitu Rumah Adat Sasak di Lombok dan Glamping yang dapat dinikmati nantinya bagi pengunjung yang akan menginap di kawasan wisata Paraland ini. Untuk hotelnya bisa kalian booking online di traveloka dan bagi yang menggunakan pesawat bandara BIJB kertajati tempat ini dekat dengan bandara jadi ga perlu kalian bingung lagi datang kesini dan nikmati liburan akhir pekan kalian.