597
Saturday, 08 July 2023 08:36 (10 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Akmala Sabila Anugerahi 3 Paket Umroh kepada Karyawan Berdedikasi

Akmala Sabila Anugerahi 3 Paket Umroh kepada Karyawan Berdedikasi

Yayasan Akmala Sabila, sebuah lembaga pendidikan Islam di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat telah mengumumkan pemberian hadiah istimewa kepada tiga karyawan berdedikasi sebagai bentuk penghargaan atas kinerja luar biasa mereka. Pengumuman ini disampaikan pada Rapat Kerja (Raker) di Semarang (6/7/2023). 

Tiga paket umroh diberikan kepada dua karyawan yang akan berangkat pada bulan Agustus 2023 dan satu karyawan yang akan berangkat pada bulan Desember. Karyawan yang beruntung yang akan berangkat pada tanggal 7 Agustus 2023 adalah Karseno, S.Pd., yang merupakan bagian dari Divisi Gizi Akmala Sabila, dan Lely Maryanti, seorang guru di SDIT Akmala Sabila. 

Kedua karyawan ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengembangkan pendidikan di yayasan tersebut dan telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas mereka.

Karseno, S.Pd., telah berperan penting dalam memastikan anak-anak yang terlibat dalam program pendidikan yayasan mendapatkan nutrisi yang sehat dan seimbang. Dedikasinya terhadap kesehatan dan gizi anak-anak membuatnya menjadi sosok yang dihormati dan diakui di yayasan ini.

Sementara itu, Lely Maryanti telah memberikan kontribusi yang luar biasa sebagai seorang guru di SDIT Akmala Sabila. Kecintaannya terhadap pendidikan dan upaya tak kenal lelah dalam membimbing siswa-siswinya telah membuatnya dihormati oleh siswa, rekan kerja, dan orang tua.

Selain itu, Alfa Hasanah Musyrifah dari Pondok Pesantren Akmala Sabila juga akan menerima hadiah paket umroh atas kontribusinya yang luar biasa di yayasan ini. Meskipun berbeda divisi, Alfa Hasanah Musyrifah telah menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan dalam memajukan tujuan yayasan dan berperan penting dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan keagamaan di pondok pesantren tersebut.

Pemberian reward ini bukanlah sesuatu yang baru bagi Yayasan Akmala Sabila. Agenda ini rutin dilakukan dalam setiap Rapat Kerja Yayasan Akmala Sabila sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan berdedikasi. 

Yayasan ini selalu menghargai upaya keras dan kontribusi yang diberikan oleh para karyawan dalam mencapai misi dan visi yayasan.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Dr. Hj. Nurlela, M.ag. selaku Ketua Yayasan Akmala Sabila mengungkapkan kegembiraannya dalam memberikan hadiah tersebut kepada para karyawan yang berdedikasi. 

"Penghargaan ini adalah wujud dari apresiasi kami terhadap dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari Karseno, Lely Maryanti, dan Alfa Hasanah Musyrifah. Kami berharap pemberian paket umroh ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam upaya kami memajukan pendidikan dan kegiatan sosial di Yayasan Akmala Sabila," ungkap Nurlela.

Paket umroh yang diberikan kepada ketiga karyawan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman spiritual dan kesempatan berharga untuk meningkatkan pemahaman mereka dalam menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih berarti.

Sementara itu, Ketua Panitia Raker Yayasan Akmala Sabila Habib Khaerussani, M.Pd menyatakan lembaganya tetap berkomitmen untuk terus memotivasi dan mengapresiasi karyawan berdedikasi yang berperan dalam mencapai tujuan-tujuan lembaga ini. 

“Semoga pemberian hadiah ini menjadi langkah positif dalam memberikan dorongan kepada karyawan lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti bagi yayasan dan masyarakat luas.” kata Habib. (*)

Akmala Sabila Umroh

Komentar

Berita Terkait