18 Mar 2019 13.31.17 - Adm

Kondisi Prima, Esteban Vizcarra Siap Latihan Bersama

Estaban Vizcarra

Pasundan.Id, BANDUNG- Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mengatakan kesiapannya untuk kembali bergabung dalam latihan bersama. Sempat absen dalam pertandingan terakhir dan berlatih secara terpisah, Vizcarra  mengakui kini kondisinya sudah jauh lebih prima. 

Seperti diketahui, seusai melakoni pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup A Piala Presiden lalu, Vizcarra kembali harus mendapatkan latihan khusus dari tim pelatih. 

"Ya, saya sekarang sudah fit 100 persen. Kondisi fisik juga semakin bagus dan sekarang harus siap lagi untuk kerja keras," kata pemain naturalisasi asal Argentina tersebut, Senin (18/3/19). 

Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 9 ini merasa sangat optimistis untuk menatap kompetisi musim 2019. Kondisinya yang semakin bugar pascacesedera sikut membuat Vizcarra semakin bersemangat untuk terus meningkatkan performanya.

Sementara, usai tersingkir dari perhelatan Piala Presiden 2019, skuad Maung Bandung dipastikan akan menggelar pemusatan latihan di Batam. Rencananya pemusatan latihan tersebut akan digelar dalam waktu dekat ini.

Kepastian agenda pemusatan latihan itu sendiri diungkapkan oleh ketua Pembina Viking Batam, Nopianto. Menurutnya rencana agenda pemusatan latihan tersebut akan dilaksanakan pada 25 Maret hingga 1 April 2018 mendatang.

"Kemungkinan agenda ke Batam Persib betul tanggal 25 Maret sampai 1 April 2019. Saat ini masih menunggu surat konfirmasi dari pihak PT. PBB," ujar Nopianto saat dihubungi awak media, Minggu, (17/3/19).

Nopianto juga menbahkan bila beberapa pihak sudah menyetujui perihal undangan dari Viking Batam. Bahkan sang arsitek, Miljan Radovic pun sudah setuju dan mengagendakan untuk pemusatan di Batam.

"Sudah setuju dan pelatih memang mengagendakan," tambahnya.

Selain melakukan pemusatan di Batam, Viking Batam juga bekerja sama dengan Persib untuk merayakan hari jadinya yang ke-9.

"Viking Batam bekerja sama dengan Persib, merayakan hari jadi Viking Batam ke 9, dan Persib juga kan ingin TC, jadi sekalian," imbuhnya. (bbt/P-02)