11 Sep 2019 17.28.06 - Iwan

Dago Dream Park, Tempat Hits yang Instagrammable

Dago-Dream-Park-1

Ngomongin soal wisata di Kota Bandung tentu ngga ada matinya, selalu ada tempat wisata baru yang bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park. Tempat wisata keluarga ini umurnya terhitung baru, tapi sudah cukup populer dan banyak dikunjungi wisatawan.

Suasana alam di sini instagrammable banget, cocok buat foto-foto selfie, dan dibuatkan video, karena di kawasan wisata yang penuh pohon pinus ini dilengkapi wahana game dan selfie yang kekinian banget.

Kamu bisa foto di rumah Up dengan sekumpulan balonnya, “terbang” di atas karpet terbang aladin, dan berbagai wahana selfie eskterm lainnya, yang paling baru tentu saja ada Love Seat dan Up House.

Foto-foto Dago Dream Park yang kece-kece itu pun sudah menyebar luas di akun instagram para pengunjungnya, dan yang belum pernah piknik jalan-jalan ke Dago Dream Park pasti bakalan pengen main ke sana. Sejak kehadirannya di pertama kali di Januari 2016, wisata Dream Park Dago Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi bagi penggemar foto selfie dan pengunjung yang ingin berwisata keluarga di Bandung.

Dago-Dream-Park-2

Namun, buat pengunjung yang membawa bayi atau anak yang masih harus digendong, tempat wisata di Dago Bandung ini rasanya kurang recommended, karena luasnya kawasan wisata, tentunya bakalan capek menggendoang anak balita berkeliling areal wisata.

Di Dream Park Dago Lembang Bandung ini memang ada bus macam Bandros, yang bernama wara wiri, dengan biaya 10 ribu rupiah sekali naik. Namun, Bus Wara Wiri ini tentunya tidak akan bisa menjangkau ke seluruh wahana wisata yang ada di Dream Park Dago dan tetap perlu jalan kaki untuk menjangkau wahana dan fasilitas yang ada.

Alamat Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga ngga terlalu sulit untuk dijangkau.

Untuk menuju ke lokasi, arahkan kendaraan ke arah Dago Atas. Nanti kurang lebih 500 meter setelah terminal dago, terdapat jalan bercabang; Jalan ke kiri menurun, menuju ke arah Dago Giri. Sedangkan jalan ke kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Dago-Dream-Park-3

Ambil jalan yang ke arah kiri, ikuti terus saja. Tidak begitu jauh, kurang lebih 2 KM dari sini nanti anda akan menemukan gerbang masuk ke kawasan Dago Dream Park Bandung. Berikut ini daftar HTM Dago Dream Park yang harus kamu tahu:

Biaya tiket masuk Dago Dream Park per orang 20 ribu rupiah, belum termasuk biaya masuk wahana di Dago Dream Park.

Tarif parkir kendaraan: motor 5 ribu rupiah, mobil 10 ribu rupiah, dan bus 20 ribu rupiah selama jam operasional/jam buka.

untuk pengunjung yang menginap di penginapan Dream Park Dago, biaya penginapan sudah termasuk harga masuk untuk dua orang.

Pengunjung yang akan menggunakan bus wara-wiri, harga tiketnya 5 ribu rupiah di hari kerja dan 10 ribu rupiah di akhir pekan.*