15 Agu 2019 18.08.53 - Iwan

Berburu Foto Keren di The Lodge Maribaya

The-Lodge-Maribaya-2

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai hal pada pengunjung. Di sini kamu bisa melakukan berbagai akitivitas seperti camping, trackking mengelilingi area hutan pinus yang indah, acara gathering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner.

Terdapat juga berbagai wahana yang pastinya instagrammable banget. Di kelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, udara dan suasana disini memang segar banget. Ingin mengadakan private gathering, atau bahkan acara pernikahan di sini? bisa banget. Dengan backdrop pegunungan hijau yang indah, tentunya bakal membuat acara anda lebih berkesan.

Dengan konsep wisata yang instagramable, The Lodge Maribaya hadir untuk menjawab tantangan tempat wisata kekinian. Namun konsep wisata yang kekinian, tetap memerhatikan keasrian lingkungan dan SDM warga sekitar.

Jadi kehadiran tempat wisata ini secara tidak langsung membawa dampak juga bagi warga sekitar. Dampaknya pun sangat luas hingga mencakup berbagai bidang, terutama bidang ekonomi masyarakat sekitar.

Sebagai tempat yang memiliki pemandangan eksotis, The Lodge merupakan tempat yang sangat cocok untuk pemotretan. Landscape alam yang baik dari berbagai sudut bisa dieksplore menjadi karya seni foto yang bernilai tinggi. Begitu pun dengan foto selfie untuk eksis di media sosial, tempat ini pasti bisa mendongrak jumlah follower atau like. Jangankan foto profesional, foto amatir pun akan terlihat baik jika lokasi fotonya di The Lodge.

Ada beberapa spot foto yang sengaja dibuat oleh pengelola untuk kebutuhan pemotretan para wisatawan. apa saja spot foto tersebut berikut penulis berikan informasinya.

Balon Udara

Wahana ini merupakan wahana terbaru yang ada di area wisata The Lodge. Sebenarnya, balon udara ini tidak terbang sama sekali, hanya untuk keperluan foto saja. Pengunjung bisa menaiki balon ini kemudian difoto seakan-akan sedang terbang dengan balon udara.

Jika pengunjung ke tempat ini pada akhir pekan atau high season antriannya bisa sangat panjang. Jadi usahakan datang ke tempat ini di hari biasa saja agar bisa kebagian naik balon udara.

Zip Bike

The-Lodge-Maribaya-1

Sama dengan Sky Bike di Dago Dream Park, Zip Bike di The Lodge juga merupakan sepeda yang digantung di ketinggian. Bukan hanya digantung, sepeda ini bisa dikayuh seperti sepeda pada umumnya.

Kamu bisa mengayuh sepeda ke tengah lintasan dan berhenti di spot yang cocok untuk berfoto. Jika sudutnya tepat, gambar yang diambil akan sangat terlihat baik dan keren tentunya.

Kamu bisa berfoto seolah-olah sedang terbang dengan pesawat sederhana Gantole ini. Sama seperti Balon Udara, Gantole di sini diam tidak terbang ke mana-mana, Gantole dinaiki hanya untuk keperluan berfoto saja.

Jika diambil di sudut yang pas, hasil dari foto dengan gantole ini akan terlihat ekstrim. Wih tentunya keren, pengunjung yang tidak akrab dengan olah raga ini pun bisa terlihat sangat akrab.

Ayunan Sky Wing

Tentu para wisatawan sangat akrab dengan permainan ayunan yang sering dijumpai di tempat bermain anak. Nah di The Lodge, ayunan ini justru tidak disarankan untuk anak-anak. Jika ada pertanyaan “kenapa?” jawabannya adalah sangat berbahaya.

Ayunan ini bukan ayunan biasa, tapi ayunan yang menggantung di ketinggian yang sangat tinggi. Ayunan ini bisa berfungsi namun fungsinya terbatas untuk sekali ayun dan pengambilan foto.

Sky Tree dan Bambu

The-Lodge-Maribaya-3

Berfoto di atas ketinggian pohon adalah salah satu kegiatan foto yang bisa dilakukan di The Lodge. Ada beberapa pohon yang bisa dipakai untuk berfoto di sini. Lagi, hamparan hutan pinus di lembah menjadi latar foto yang sangat luar biasa di sini. Tidak hanya pohon terdapat juga kumpulan bamboo yang membentuk menara untuk dijadikan tempat berfoto.*