3,351
Saturday, 03 August 2019 18:48 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Berburu Foto Kece di Sukageuri View

Berburu Foto Kece di Sukageuri View

Sukageuri View merupakan destinasi wisata yang menghadirkan panorama alam yang menakjubkan didukung dengan fasilitas yang lengkap dan spot foto yang super kece. Pas banget nih buat kamu yang hobi foto-foto.

Wisata ini terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jika kamu biasa ke Obyek Wisata Palutungan, maka kamu akan melewati obyek wisata yang satu ini.

Tak hanya menawarkan pemandangan kota serta perbukitan di Kuningan, Sukageri View juga menyediakan banyak spot asyik untuk melihat alam yang indah. Uniknya, tempat yang satu ini memiliki banyak bentuk mulai dari bulan, bintang, tangan dan banyak lagi.

Sukageuri-View-3

Tak hanya itu, Sukageri View juga bisa jadi spot asyik untuk menikmati matahari terbenam di Kuningan. Selain itu, ada fasilitas lain yang pastinya membuat pecinta alam makin bahagia.

Ya, di sudut lain destinasi yang satu ini juga terdapat area kemping. Sebagian besar dari peserta kemping adalah anak muda kekinian yang kini masih duduk di bangku kuliah.

Bagi kamu yang belum pernah berkunjung ke Sukageuri View jangan sampai melewatkan tempat wisata yang satu ini. Saat ini akses jalan menuju Sukageuri View sedang diperbaiki, agar pengunjung semakin bersemangat ketika berwisata ke sini.

Sukageuri-View-4

Untuk menuju lokasi ini, jika kamu dari arah Kota Kuningan tinggal menuju Cigugur dengan melewati Jalan Apidik-Achmad Yani-Cigugur kemudian Jalan Raya Cigugur-Cisantana.

Jika dari arah Cirebon kamu akan melewati beberapa wilayah dari mulai Jalan Raya Cilimus-Jalaksana-Maniskidul-Ciloa Cirendang-Cirendang-Cigugur kemudian Jalan Raya Cigugur-Palutungan lalu Jalan Raya Cigugur-Cisantana.*

wisata kuningan sukageuri view cisantana palutungan foto selfie

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait