253
Monday, 25 April 2022 20:57 (5 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Banjir Hadiah dan Umroh di Milad ke-20 YPI Al-Multazam HK

Banjir Hadiah dan Umroh di Milad ke-20 YPI Al-Multazam HK

Kuningan, Pasundan.id - Tak sedikit yang merasakan keharuan di salah satu momen resepsi milad ke-20 Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Multazam Husnul Khotimah (HK), Kuningan pada Jum’at (22/4) lalu. Hal itu lantaran telah diumumkannya para pemenang hadiah umroh untuk keluarga besar YPI Al-Multazam HK. Wajah sumringah jelas tampak dari semua wajah para pemenang.

Setidaknya ada tujuh pemenang yang diumumkan akan diberangkatkan umroh dalam waktu dekat. Reward Umroh diberikan Kepada 5 Pegawai Al-Multazam, dan 2 Pegawai PT. Titipan Sani Utama (perusahaan milik keluarga H. Sahal, pendiri Al-Multazam). Mereka yakni Rossy Nurussobah, Beni Susanto, Suwarno, Nina Herlina, Hasanudin, Eli Sugiarti serta Nia Kurniah.

Hadiah umroh itu diserahkan langsung secara simbolik oleh Ketua Yayasan YPI Al-Multazam HK H. Uud Pandu Suwandana, S.Si, M.Pd. Mereka akan diberangkatkan secara bergilir sepanjang tahun 2022 dan 2023. Pemberian reward umroh itu disaksikan 1700an keluarga besar (pegawai dan keluarga) YPI Al-Multazam HK dalam agenda family gathering, Jum’at malam.

“Dua puluh tahun lembaga ini adalah perjalanan yang luar biasa. Di usia dekade kedua ini PR-nya lebih besar lagi untuk terus membesarkannya. Yang kita inginkan, perkembangan Al-Multazam yang lebih baik lagi. Kita dorong dengan kekuatan dan dukungan yang sangat luar biasa, agar dapat melakukan pertumbuhan yang eksponensial,” kata Uud dalam sambutannya.

Tak hanya reward umroh. Ada juga penghargaan yang diberikan kepada 20 pegawai berprestasi, 19 hadiah lomba serta yang ditunggu yakni 1 unit sepeda motor. Sepeda motor ini diberikan sebagai hadiah utama untuk lomba pantun. Tak hanya itu, sejumlah doorprize menarik juga diberikan. Agenda malam itu ditutup dengan saling mengakrabkan diri antar keluarga besar Al-Multazam. (*)

Kuningan Al-Multazam Umroh

Komentar

Berita Terkait