1,215
Sunday, 24 April 2022 02:42 (1 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

YPI Al-Multazam HK Launching Buku Bunga Rampai

YPI Al-Multazam HK Launching Buku Bunga Rampai

Ada yang istimewa dalam resepsi semarak Milad ke-20 Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Multazam Husnul Khotimah (HK), Jum’at (22/4) kemarin. Sebagai bentuk apresiasi kepada pendiri YPI Al-Multazam HK (Alm.) KH. Sahal Suhana, keluarga besar YPI Al-Multazam HK melaunching buku berjudul “Bunga Rampai Pendidikan Al-Multazam”.
 
Buku yang ditulis oleh Kepala Divisi Pelatihan dan Pengembangan YPI Al-Multazam HK, H. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I., ini dilaunching usai gelaran tabligh akbar yang menghadirkan da’i nasional Syeikh Ahmad Al Misry. Berisikan kiprah KH. Sahal Suhana, khususnya di dunia pendidikan.
 
“Kita merasakan betapa besar kiprah, perjuangan, dan pengorbanan KH. Sahal Suhana di berbagai bidang. Baik politik, sosial, kemasyarakatan maupun pendidikan yang patut kita teladani. Keberadaan Husnul Khotimah dan Al-Multazam adalah salah satunya,” ujar Dul usai melaunching buku.
 
Disambung Dul, kiprah KH. Sahal selayaknya menjadi pelajaran dan inspirasi bagi kaum muda dan genarasi berikutnya agar ide-ide, pemikiran, serta kontribusi KH. Sahal harus terus dipelihara, dihidupkan dan dibumikan. Sehingga generasi yang akan datang tidak kehilangan jejak dan arah dalam berjuang.
 
“Prinsip hidupnya: dapat memberikan sebanyak-banyaknya kebaikan, menjadi darah penggerak perjuangannya. Wajar, bila Pemerintah Kuningan memberikan apresiasi dan penghargaan sebagai Tokoh Pendidikan Kuningan,” pungkas Dul.     
 
Kegiatan Milad YPI Al-Multazam HK ke-20 ini tidak hanya diisi launching buku dan tabligh akbar. Diakadan pula agenda parade podcast dan hikmah Ramadhan, aneka lomba, ziarah kubur, ODOJ Akbar 20 kali khataman, wisuda hafalan quran, family gathering pegawai, santunan/kegiatan sosial, serta buka bersama.
 
Di sela agenda milad ke-20 ini, Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si, M.Pd., berharap, YPI Al-Multazam HK bisa terus eksis, bisa terus maju dan berkembang. “Serta, makin dewasanya lembaga ini, akan menjadikannya terus dikenal. Baik di kancah nasional dan internasional,” ujar Uud. 
 
Agenda rangkaian milad ini makin semarak dengan dibagikannya doorprize dan reward untuk pegawai YPI Al-Multazam HK. Doorprize itu dibagikan saat acara family gathering yang dihadiri 1700an peserta. Sementara doorprize yang dibagikan yakni 19 hadiah dan 1 unit sepeda motor. Serta reward berupa 7 paket umroh untuk pegawai terpilih dan penghargaan untuk 20 pegawai berprestasi. (*)
Bunga Rampai Al-Multazam Kuningan

Komentar

Berita Terkait