182
Saturday, 23 April 2022 19:39 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Ada Juri Hafiz Indonesia di Milad YPI Al-Multazam HK Kuningan

Ada Juri Hafiz Indonesia di Milad YPI Al-Multazam HK Kuningan

Da’i nasional sekaligus juri sebuah tayangan favorit bulan Ramadhan Hafiz Indonesia, Syeikh Ahmad Al-Misry, hadir dalam agenda Tabligh Akbar Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Multazam Husnul Khotimah (HK), Jumat (22/4) kemarin. Agenda tabligh akbar ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan resepsi milad ke-20 YPI Al-Multazam HK, Kuningan, Jawa Barat.
 
Syeikh Ahmad Al-Misry diketahui merupakan pengganti almarhum Syekh Ali Jaber (da’i kondang) dalam tayangan di salah satu televisi swasta di Indonesia itu. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram miliknya, beliau kerap kali membagikan dakwah dan kata-kata bijak. Beliau juga diketahui mempunyai channel YouTube dengan nama Almisry Official.
 
Dalam agenda tabligh akbar tersebut, Syeikh Ahmad Al-Misry yang juga Imam Besar Mesir itu menyampaikan, sebagaimana diketahui, Al-Multazam didirikan tahun 2002. Sampai hari ini masih mencetak generasi Qurani dan generasi yang berakhlak mulia. Ia sekaligus mengapresiasi kiprah pendirinya, (Alm.) KH. Sahal Suhana.
 
“Meski pendirinya sudah tiada, setiap anak yang belajar, setiap anak yang membaca Al Quran di YPI Al-Multazam HK, beliau (almarhum) otomatis kebagian pahalanya. Dan hal ini berlaku umum. Bagi siapapun yang berbuat baik, dan menanam kebaikan, akan dibalas oleh Allah kebaikan yang lebih besar lagi,” ungkap Syeikh Ahmad Al-Misry.
 
Selain tabligh akbar, kegiatan Milad YPI Al-Multazam HK ke-20 ini juga diisi launching buku “Bunga Rampai Pendidikan Al-Multazam”. Diakadan pula agenda parade podcast dan hikmah Ramadhan, aneka lomba, ziarah kubur, ODOJ Akbar 20 kali khataman, wisuda hafalan quran, family gathering pegawai, santunan/kegiatan sosial, serta buka bersama.
 
Di sela agenda milad ke-20 ini, Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si, M.Pd., berharap, YPI Al-Multazam HK bisa terus eksis, bisa terus maju dan berkembang. “Serta, makin dewasanya lembaga ini, akan menjadikannya terus dikenal. Baik di kancah nasional dan internasional,” ujar Uud. 
 
Agenda rangkaian milad ini makin semarak dengan dibagikannya doorprize dan reward untuk pegawai YPI Al-Multazam HK. Doorprize itu dibagikan saat acara family gathering yang dihadiri 1700an peserta. Sementara doorprize yang dibagikan yakni 19 hadiah dan 1 unit sepeda motor. Serta reward berupa 7 paket umroh untuk pegawai terpilih dan penghargaan untuk 20 pegawai berprestasi. (*)
Al Misry Milad Al Multazam

Komentar

Berita Terkait