1,348
Sunday, 17 March 2019 22:23 (5 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Eze Tak Sabar Lakoni Kompetisi Liga

Eze Tak Sabar Lakoni Kompetisi Liga

Pasundan.Id, BANDUNG- Penyerang andalan Persib Ezechiel N'douassel mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di kompetisi Liga 1 musim 2019. Cukup apik tampil di kompetisi musim lalu membuat penyerang bernomor punggung 10 ini kian optimistis menatap musim baru.

"Saya suka kompetisi karena bisa bertemu dengan semua lawan. Di situ juga kami bisa terus menampilkan permainan terbaik dan bagus untuk mengasah mental," kata pemain berkebangsaan Chad ini, MInggu (17/3/19).

Oleh karena itu, Eze menyatakan siap untuk kembali berkontribusi bagi Maung Bandung musim ini. Ia pun yakin jika kolaborasinya bersama pemain baru mampu mengantarkan prestasi untuk Pangeran Biru.

"Ya, pasti gol harus lebih banyak dari musim 2018. Semangat harus lebih besar juga dan tampil konsisten sampai akhir musim," tegas pengoleksi 17 gol di kompetisi musim 2018 tersebut.

Sementara, bek Persib, Bojan Malisic merasa yakin, timnya akan lebih baik di Liga 1 2019 mendatang. Memiliki persiapan yang cukup panjang, Mali meyakini Maung Bandung bakal semakin kompak.

Tak hanya itu, Mali juga mengaku optimistis Persib mampu meraih peringkat lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Setiap musim tentu ada cerita yang berbeda. Musim ini, kami memang mengawali dengan kurang baik. Tapi, saya yakin di kompetisi Persib akan berbicara banyak, bahkan lebih baik," kata bek bernomor punggung 4 ini.

Karena itu, bek berkebangsaan Serbia ini juga menyatakan siap untuk terus memperbaiki performanya.

"Saya siap bekerja keras untuk tim ini. Saya harap beberapa pertandingan lalu bisa jadi pelajaran untuk pribadi. Perbaiki komunikasi, harus tampil konsisten dalam setiap pertandingan," ungkapnya. (P-02)

 

Persib Bandung Ezechiel N'douassel Bojan Malisic

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait