765
Monday, 12 September 2022 03:28 (1 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Tingkatkan Layanan Keuangan, Yayasan Akmala Sabila Bermitra dengan BJB Syariah

Tingkatkan Layanan Keuangan, Yayasan Akmala Sabila Bermitra dengan BJB Syariah

Cirebon, Pasundan.id - Yayasan Akmala Sabila Cirebon, Jumat (9/10/2022) menjalin kerjasama dengan BJB Syariah. Sinergi ini guna ikhtiar peningkatan layanan keuangan pendidikan.

Kegiatan sinergi ini dihadiri oleh ketua yayasan Akmala Sabila, Dr. Hj. Nurlela., kepala sekolah Yayasan Akmala Sabila Muhamad Habib Khaerussani, dan Waka Humas Indah Darojah,  S.I.Kom.

Kepala KCP BJB Syariah, Leksono Hadi Putro, SE. dan jajaran staf BJBS lainnya turut menghadiri agenda yang berlangsung gayeng tersebut. 

Ketua yayasan Akmala Sabila menuturkan pentingnya lembaga pendidikan bersinergi dengan pihak perbankan dalam peningkatan pelayanan keuangan.

"Tentunya Yayasan Akmala Sabila sebagai lembaga pendidikan Islam, memilih BJB Syariah karena banyak sekali kemudahan yang didapat," kata Nurlela. 

Menurut Nurlela, lebih lanjut, pelayanan prima yang diberikan BJB Syariah memberikan kenyamanan bagi Yayasan Akmala Sabila.

Sementara itu, Kepala KCP BJB Syariah Sumber, Leksono Hadi Putro menyatakan banyak sekali program unggul yang dimiliki BJB Syariah. Salah satunya melakukan co branding di berbagai sekolah. 

Terdapat juga tabungan haji serta tabungan rencana yang memudahkan pendidik dan peserta didik. Dan masih banyak lagi program unggul lainnya. 

Menurut Leksono, sangat penting bagi sebuah bank melakukan kerjasama di dunia pendidikan bahkan bisa berkontribusi di dunia pendidikan. 

"Oleh sebab itu, kami sangat berterimakasih kepada Yayasan Akmala Sabila yang sudah menyambut dengan baik BJB Syariah dengan hadir di sini," kata Leksono. 

Di sisi lain, Leksono juga mengapresiasi Yayasan Akmala Sabila yang setiap tahunnya berkembang sangat pesat. Akmala Sabila bisa menjadi contoh model pendidikan berkualitas di Kabupaten Cirebon. 

"Saya sendiri berasal dari Kota Bandung. Merasa kagum dapat melihat di Cirebon ada sekolah unggul yang hebat dengan infrastruktur yang lengkap dan prestasi yang menjulang," ungkap Leksono. 

Leksono sekaligus berharap mudah-mudahan, lembaga pendidikan Islam ini bisa semakin bersinar dengan hadirnya pelayanan keuangan dari BJB Syariah. (*)

Akmala Sabila Cirebon BJBS

Komentar

Berita Terkait