19 Mar 2019 13.36.45 - Adm

Usai Libur Sepekan, Skuat Persib Kembali Berlatih Rabu Besok

Persib

Pasundan.Id, BANDUNG- Setelah menjalani libur sepekan pascaturnamen Piala Presiden 2019, skuat Persib dijadwalkan kembali berlatih pada Rabu (20/3/19) besok. 

Sebagaimana disampaikan pelatih fisik Maung Bandung, Yaya Sunarya, tim akan mulai fokus kepada program dan rencana lainnya seusai tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

“Kita akan bikin program karena sebelumnya kita tahu Persib tidak bisa melanjutkan perjalanan di Piala Presiden 2019. Dan program itu nantinya menjadi bagian dari persiapan kita untuk menghadapi kompetisi liga” kata Yaya, Selasa (19/3/19. 

Di sesi latihan pagi besok, tim PERSIB diagendakan berlatih di pusat kebugaran. Menurut Yaya, hal itu bertujuan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain yang sempat turun seusai menjalani liburan. 

“Besok rencananya kita di gym dulu untuk mengembalikan kondisi pemain. Pastinya, intensitasnya tidak langsung tinggi dan ada tahapan sebelum berlatih dengan bola,” tambah Yaya.

Sementara, gelandang Persib, Ghozali Muharam Siregar telah mengakhiri masa liburan di kampung halamannya dan siap kembali ke Bandung untuk mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung.

Pemain bernomor punggung 77 tersebut dalam perjalanan menggunakan pesawat dari  kota Medan, dan akan tiba di Bandung Selasa (19/3/19) siang ini. 

"Ini sudah dalam perjalanan menuju bandara. Siang ini mungkin sudah berada di Bandung. Siap kembali berlatih," kata pemain yang akrab disapa Gozo ini.

Pemain kelahiran, Dolok Sanggul, 7 Juli 1992 tersebut pun mengaku lebih bersemangat untuk kembali berlatih setelah berlibur. Meskipun selama liburan lebih banyak menghabiskan waktu bersama kaluarga, Gozo tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. 

"Semoga semangat baru bisa buat kita lebih baik," ujarnya.

PERSIB dijadwalkan kembali melakukan latihan  pada Rabu 20 Maret 2019 besok. Ini latihan perdana setelah pelatih Miljan Radovic meliburkan para pemain selama satu pekan seusai mengikuti turnamen Piala Presiden 2019. (P-02)