2,979
Friday, 30 August 2019 23:07 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Snowland, Wahana Salju Terbesar di Cirebon

Snowland, Wahana Salju Terbesar di Cirebon

Bingung menghabiskan waktu di akhir pekan? Yuk cobain wahana salju (snowland) Cirebon Festival 2019 di kawasan Stadion Bima Madya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Event ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-650 Kota Cirebon dan akan berlangsung selama 24 hari dari 30 Agustus-22 September 2019.

Cirebon Festival 2019 sendiri menghadirkan berbagai wahana permainan keluarga, entertaintment, kuliner, seni budaya, dan lainnya. Satu yang paling menarik adalah snowland, yakni wahana yang menawarkan pengunjung bermain salju.

Ini merupakan wahana terbesar dan pertama di Cirebon. Di wahana tersebut kamu bisa bermain salju sesukamu dalam dome besar dan langsung terasa hawa dingin saat memasukinya. Hawa dingin ini berasal dari es batu yang disediakan pengelola. Konon, setiap hari pengelola menghabiskan sedikitnya 20 ton es batu. Wah banyak banget ya?

Di sini kamu juga akan merasakan butiran-butiran salju yang seolah turun dari langit. Butiran salju ini dihasilkan dari mesin khusus yang mengeluarkan butiran salju ke udara sehingga tampak seperti aslinya. Wah, penasaran kan? 

Menariknya lagi, di snowland juga telah dilengkapi dengan perosotan besar dan bangunan rumah berbentuk bundar khas suku Eskimo. Bahkan, ada juga beberapa peralatan yang dapat digunakan anak-anak untuk membangun istana salju ataupun patung salju.

Untuk tiketnya, di hari biasa ditarif Rp 50 ribu per orang sementara untuk weekend Rp 75 ribu per orang. Tarif tersebut sudah termasuk fasilitas sepatu boot untuk menjajal wahana snowland di Cirebon Festival 2019. Namun demikian, untuk sarung tangan dan kaus kaki kamu harus menyewanya dengan tarif Rp 20 ribu.

Tiket yang kamu dapat tersebut belum termasuk tiket masuk kawasan Cirebon Festival 2019. Adapun tiket masuk Cirebon Festival 2019 setiap Senin-Jumat yakni Rp 20 ribu dan Sabtu-Minggu Rp 30 ribu per orang.

Wahana Snowland dan Cirebon Festival 2019 beroperasi setiap Senin-Jumat mulai pukul 16.00 WIB - 22.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 11.00 WIB-22.00 WIB dan Minggu mulai pukul 09.00 WIB-22.00 WIB.*

snowland cirebon festival 2019 salju wisata bermain

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait