597
Saturday, 16 March 2019 11:44 (3 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Selama Liburan, Pemain Persib Tetap Lakukan Program Latihan Individual

Selama Liburan, Pemain Persib Tetap Lakukan Program Latihan Individual

Pasundan.Id, BANDUNG- Para pemain Persib mendapatkan jatah libur hampir sepekan. Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan akan kembali berkumpul untuk berlatih pada 20 Maret mendatang.

Meski begitu, seluruh pemain tetap mendapatkan pekerjaan rumah. Pemain diberikan pekerjaan rumah untuk melakukan program latihan individual.

"Semua pemain tentu tidak hanya libur. Mereka sudah kita kasih program selama libur sepekan ini. Yang pasti mereka tetap berlatih,” kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Yaya mengatakan, program latihan untuk menjaga kondisi pemain agar tetap bugar meski dalam situasi rehat yang cukup lama.

"Mungkin nanti pertama kali latihan kita akan memberikan fitnes untuk semua pemain. Ada waktu cukup banyak untuk terus meningkatkan fisik pemain," ujarnya.

Sementara, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengatakan, pelatih masih mencari pemain tambahan untuk mengisi slot Asia. Namun, ia belum mengungkapkan identitas pemain bidikan.

“Ada beberapa alternatif. Kalau sudah final, kami akan beritahu lebih lanjut,” kata Kuswara.

Selain itu, Kuswara mengungkapkan rencana pertemuan dengan tim pelatih. Pertemuan akan membahas program menghadapi Liga 1 dan lanjutan Piala Indonesia. 

“Nanti kita akan gelar pertemuan untuk tukar pikiran dengan tim pelatih pasca-Piala Presiden 2019 kemarin,” tegasnya.

Kendati Persib gagal melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, Kuswara tetap berharap tim pelatih memiliki catatan tentang kesiapan pemain ke depannya. 

“Harapan kita dari Piala Presiden, pelatih sudah bisa melihat mana yang paling siap untuk menjadi bagian dai tim Persib Bandung. Semua kita serahkan ke coach (Radovic),” pungkasnya. (pic/P-02)

 

Persib Bandung Latihan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait