2
Monday, 05 August 2019 12:22 (11 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Pantai Rembat, Wisata Baru di Juntinyuat yang Mempesona

Pantai Rembat, Wisata Baru di Juntinyuat yang Mempesona

Selain dikenal sebagai Kota Mangga, Kabupaten Indramayu juga ternyata memiliki sejumlah obyek wisata pantai yang eksotis. Salah satu yang saat ini tengah viral di media sosial yakni Pantai Rembat di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Pantai ini pas bagi kamu yang hobi berburu foto untuk diunggah ke media sosial. Ada sejumlah spot foto menarik yang disediakan pengelola. Yang paling menarik, kamu akan dimanjakan dengan adanya meja dan kursi di bibir pantai untuk menikmati indahnya suasana pantai.

Pantai-Rembat-1

Selain bisa untuk berselfie, kamu juga bisa memandang pantai sambil menikmati nyiur angin yang menerpa wajah. Serasa segala penat hilang seketika. Tak hanya itu, ada juga jembatan kayu yang dibuat menuju hutan mangrove, yang membuat foto kamu menjadi semakin lengkap. Menarik bukan? Kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan, teman dan keluarga di sini.

Meski pantai ini belum begitu dikenal banyak orang, kamu bisa menjangkaunya dengan mudah. Tentunya dengan bantuan Google Maps. Jika kamu tahu Pantai Glayem, Pantai Rembat ini lokasinya bersebelahan dengan Pantai Glayem lho.

Pantai-Rembat-3

Jika kamu ingin mengunjungi Pantai Rembat Juntinyuat disarankan menggunakan sepeda motor, karena akses untuk kendaraan mobil sementara belum bisa dilewati. Yuk buktikan sendiri keindahan Pantai Rembat.*

pantai rembat juntinyuat indramayu wisata

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait