1
Wednesday, 28 August 2019 10:46 (10 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Pantai Kelapa Patimban, Pantai dengan Nuansa Indah Pohon Kelapa

Pantai Kelapa Patimban, Pantai dengan Nuansa Indah Pohon Kelapa

Pantai Patimban atau Pantai Kelapa adalah salah satu objek wisata populer di wilayah Pantura Subang yang berlokasi di Desa Patimban Pusakanaga. Pantai ini menjadi salah satu tujuan utama wisata bahari di Subang Utara.

Alasannya, karena Pantai Patimban memiliki daya tarik khas pantai yang mempesona. Selain pantai yang mempesona dan eksotis, Pantai Patimban juga memiliki daya tarik yang lainnya yaitu masyarakat sekitar yang ramah. Tak hanya itu pantai patimban merupakan pantai yang landai sehingga, aman untuk anak-anak kamu.

Pantai Kelapa Patimban merupakan satu-satunya pantai yang memiliki nuansa indah pohon kelapa di pinggir pantai. Tak hanya itu pantai ini juga memiliki dataran yang luas. Banyak hal yang bisa kita lakukan di sini.

Selain dapat memandang keindahan pantai dan tingginya pohon kelapa. Kamu juga dapat bermain-main di pantai, dengan landainya pantai kamu tak perlu takut untuk bermain di pantai namun tetap hati-hati.

Kamu bisa menikmati bibir pantai, bermain sepakbola pantai, bermain voli, atau hanya sekedar bermain pasir-pasiran di pantai. Pasir yang berada di Pantai Kelapa Patimban ini sangatlah lembut sehingga tidak akan merusak kulitmu.

Pantai-Kelapa-Patimban-2

Kamu bisa bermain pasir  seleluasa mungkin tanpa takut merusak kulitmu. Ketika kamu bosan, kamu dapat menyewa sky boot atau perahu  untuk menemanimu jalan-jalan menyusuri pantai yang indah .

Jika kamu suka memancing kamu juga dapat melakukannya di pantai ini. Namun jika kamu masih saja belum puas dengan hasil tangkapan ikanmu di pantai, maka kamu dapat menyewa perahu ke tempat yang lebih jauh lagi untuk memancing. Kamu juga bisa bakar-bakar ikan disini.diremani dengan air kelapa yang segar akan membuat wisatamu seperti di Hawai.

Tiket masuk ke Pantai Kelapa patimban ini gratis hanya saja jika kamu ingin menaiki perahu, sky boat itu membayar sendiri. Jam buka pantai ini 24 jam dan buka setiap hari. Jadi bagi kamu yang ingin menikmati suasana pantai dengan gratis maka kamu bisa datang ke Pantai Kelapa Patimbanan ini.

Akses menuju Pantai Kelapa Patimban sendiri terbilang cukup mudah karena hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari Jalan Pantura Pusakanagara. Saat berada di Perempatan Pasar Pusakanagara -Compreng, kamu tinggal berbelok ke arah utara, mengikuti jalan utama menuju Pantai Patimban.*

pantai kelapa kelapa patimban subang jabar wisata air laut

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait