10 Sep 2019 18.38.59 - Iwan

Menikmati Seafood Bakar di Rumah Makan Mina Ayu Limbangan

Rumah-Makan-Mina-Ayu-Limbangan-1

Jika kamu tengah berwisata ke Indramayu, cobain deh mampir di Rumah Makan Mina Ayu Limbangan Juntinyuat Indramayu. Di sini, ada ikan bakar, cumi bakar atau udang bakar yang dijamin rasanya bikin kamu ketagihan. Penasaran?

Rumah makan yang berada tepat di bibir pantai Limbangan ini memang tidak terlihat dari jalan raya Indramayu Cirebon melalui Karangampel. Karena lokasinya agak masuk kurang lebih 500 meter dari jalan raya tersebut. Ada berbagai menu makanan yang memiliki rasa yang nikmat seperti ikan bakar, cumi bakar, kakap merah, kanang, kerapu, bawal, teong, udang bakar, dan lain-lain.

Selain itu terdapat pula menu lain seperti rajungan, kepiting, ayam goreng, ayam bakar, dan menu istimewa dari Indramayu yakni Pindang Gombyang. Sedangkan sayurannya yang paling terkenal adalah sayur asem dan tumis cangkung.

Setelah menikmati sajian makanan seafood dan ayam goreng atau ayam bakar, kamu bisa menikmati berbagai macam minuman seperti es kelapa muda, es jeruk, es teh manis, aneka jus, soft drink, air mineral, kopi, teh hangat atau teh manis dingin.

Rumah-Makan-Mina-Ayu-Limbangan-2

Harga yang ditawarkan di Rumah Makan Mina Ayu sangat terjangkau seperti pindang gombyang hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 40 ribuan hingga Rp 60 ribuan. Sementara menu favorit di Rumah Makan Mina Ayu adalah ikan kanang bakar yang hanya dibanderol dengan harga Rp 60 ribuan. 

Rumah makan ini dapat menampung sekitar 200 orang, cocok untuk berbagai kegiatan seperti makan bareng rekan-rekan kerja, relasi, syukuran dan lain sebagainya. Pondok Ikan Bakar Mina Ayu juga menerima pesanan catering untuk perusahaan atau perorangan.

Pondok ikan bakar atau rumah makan ini selalu ramai dikunjungi terutama pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Di tempat ini kamu bisa berswafoto atau foto bareng bersama keluarga atau rekan-rekan Anda di pesisir pantai utara laut Jawa.*