7,114
Friday, 19 July 2019 14:02 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Akhir pekan tinggal menghitung menit, masih bingung nih akhir pekan kali ini mau pergi kemana? pasundan.id punya rekomendasi salah satu tempat objek wisata untuk kalian yang masih bingung, salah satunya adalah Woodland, objek wisata murah meriah yang patut dikunjungi ini terletak di jalur alternatif Kuningan – Cirebon atau lebih tepatnya di jalan Ragasakti No.130, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Sesuai dengan namanya Woodland, objek wisata ini dipenuhi dengan pepohonan yang besar membuat tempat ini terlihat sangat asri dan sejuk. Woodland sangat cocok untuk anda yang ingin membawa keluarga serta teman berlibur dan bermain di alam.

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Fasilitas yang di miliki objek wisata ini pun tidak kalah menarik dengan objek wisata lainnya, bagi anda yang ingin menghilangkan lelah dan melepaskan stres serta ketegangan dari kesibukan sehari - hari bisa menggunakan fasilitas Pemandian alami sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang indah dan sejuk atau bisa menikmati Mata Air Kangoraan Patilasan Mbah Kuwu Ragasakti atau bisa juga duduk bersantai di saung – saung yang sudah disediakan di segala penjuru Woodland.

Selain Pemandian alami dan Mata Air Kangoraan Patilasan Mbah Kuwu Ragasakti, di objek wisata ini pun terdapat arena bermain dan olahraga yang efektif menggabungkan antara intelegensi, fisik dan mental, seperti Jogging Track, Arena Berkuda, Arena Panahan, Arena Bersepeda, dan juga Outbond. Untuk anda yang membawa anak – anak pun tidak perlu khawatir disini terdapat Arena bermain anak yang sangat seru.

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Saat berlibur biasanya kita akan mengabadikannya dengan berswafoto, Woodland menyediakan area spot foto seperti Taman Batu dan yang tidak kalah menarik lainnya, Woodland menyediakan kolam renang khusus untuk area spot foto di bawah air atau underwater, yang didasar kolam renang tersebut sudah terdapat beberapa properti seperti sepeda motor, sepeda, satu set meja komputer dan ayunan serta ikan hias berwarna – warni.

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland KuninganMenikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan malam hari di Woodland, bisa banget, Woodland juga menyediakan Camping Ground. Seru sekali bukan bisa tidur beratapkan langit dan bintang – bintang.

Menikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Woodland Kuningan

Habis berlibur dan bermain tentunya kita akan merasa lapar ya, jangan khawatir, Woodland juga punya resto sendiri loh yang menyediakan aneka makanan dengan menu yang bervariatif. Lengkap bukan?

Untuk tiket masuk ke Woodland sangat murah meriah, anda hanya perlu membayar Rp 10.000,- pada hari Senin – Jum’at, dan Rp 15.000,- pada Sabtu, Ahad dan hari libur lainnya.

Gimana sudah tidak bingung lagikan? Selamat Berakhir pekan.

#wisata #wisataalam #objekwisata #kuningan #jawabarat #woodland #resto #spotfoto #underwater #campingground #liburan #akhirpekan #pasundan #pasundan.id

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait