2,054
Friday, 02 August 2019 20:23 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Martabak Mertua, Lezat dengan Lelehan Keju

Martabak Mertua, Lezat dengan Lelehan Keju

Hai pecinta kuliner, sudah mencoba martabak yang satu ini belum? Yap, namanya Martabak Mertua, unik banget kan? Konon katanya, dinamakan Martabak Mertua karena pada zaman dahulu, martabak identik dengan oleh-oleh yang dijadikan mediasi ketika berkunjung ke rumah pacar.

Berbeda dari martabak yang dijual pada umumnya, Martabak Mertua punya modifikasi unik untuk setiap menunya. Kalau biasanya martabak disajikan dengan acar, di sini kamu bisa menikmati martabak dengan topping keju yang lezat. Selain topping keju, juga terdapat pilihan topping lain yaitu tuna spicy mayo dan juga beef yang akan membuat kamu ketagihan.

Martabak Mertua ini ternyata sudah memiliki banyak cabang, guys! Beberapa cabang Martabak Mertua ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Cimahi, Depok dan Ciputat. Untuk pusatnya sendiri, ternyata Martabak Mertua berasal dari daerah Dipatiukur, Bandung.

Jadi Martabak Mertua ini bisa jadi alternatif wisata kuliner di berbagai kota besar, seperti wisata kuliner Jakarta, wisata kuliner Bandung, wisata kuliner Cimahi, wisata kuliner Depok, dan wisata kuliner Ciputat.

Salah satu menu yang jadi andalan Martabak Mertua, yaitu Martabak Mozarella. Lelehan keju Mozarella yang gurih, membuat menu yang satu ini jadi idola di Martabak Mertua. Kurang kenyang? Di sini kamu bisa juga pilih topping favorit lainnya, mulai dari Double Beef Melted Cheese hingga bratwurst.

Nggak cuma martabak asin, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai macam menu martabak manis, lho. Sebagai pelopor kuliner kekinian, Martabak Mertua juga menghadirkan topping yang sedang trend saat ini. Mulai dari martabak topping Green Tea, Tiramisu hingga Ovomaltine bisa kamu nikmati di Martabak Mertua.

Martabak kekinian ini bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp 25 ribu - Rp 150 ribu per porsi, tergantung topping dan isian martabak yang kamu pilih. Memiliki beberapa cabang di kota besar, tempat makan Martabak Mertua juga nyaman dan asyik banget untuk kumpul bareng teman-teman. Martabak Mertua buka setiap hari, mulai dari pukul 15.00 sore hingga 22.00 malam.*

martabak mertua bandung lezat topping keju

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait