2,931
Tuesday, 27 August 2019 17:36 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Liburan Sambil Belajar di The Mountain Recreation Park

Liburan Sambil Belajar di The Mountain Recreation Park

Mencari tempat wisata untuk bersenang-senang sambil belajar bersama keluarga? The Mountain Recreation Park jawabannya. Wisata ini terletak di Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Waterpark ini memiliki 5 kolam yang dapat dinikmati pengunjung. Masing-masing kolam sudah dilengkapi dengan Fun Pool, Seluncuran, Ember Tumpah, dan lainnya g selayaknya di waterboom.

Selain itu terdapat wahana permainan lain seperti Komedi Putar, Ontang Anting, Kora-Kora, Mini Train dan masih banyak lagi. Ada juga wahana tempat pembelajaran yang sayang untuk dilewatkan.

Waterpark ini berbeda dengan wisata air yang lain karena di The Mountain Recreation Park airnya murni menggunakan air tawar tanpa campuran kaporit dan bersumber dari mata air Gunung Ceramai. Sehingga kesegaran yang luar biasa dapat diciptakan.

The-Mountain-Recreation-Park-3

Untuk masuk ke waterboom ini, kamu cuma dikenakan biaya masuk sebesar Rp 30.000 /orang di hari biasa. Serta Rp 40.000 di hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional. Anak di atas 3 tahun sudah masuk tiket normal.

Harga tersebut sudah termasuk di 7 permainan atau wahana yang ada di wilayah The Mountain Recreation Park. Jadi kamu tidak ingin lagi bayar saat mau main battery car, nonton di bioskop 3D atau wahana lainnya. Kamu cukup memberikan karcis atau tiket masuknya untuk diberi tanda kalau kamu sudah menggunakannya.

Harga tiket masuk sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari kebijakan pihak pengelola. Apalagi saat liburan di hari besar seperti lebaran.

The-Mountain-Recreation-Park-2

Obyek Wisata air The Mountain Recreation Park berada di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Cipari, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45518, Indonesia.

Untuk rutenya dari Cirebon bisa langsung menuju Kota Kuningan. Saat sampai ke Lampu Merah Cirendang sebelah selatan taman cirendan (dulunya terminal cirendang) belok kanan ke arah Cigugur.

Lanjut terus saja mengikuti jalan tersebut sampai di pintu masuk perumahan Pesona Alam Kuningan. Letaknya berada di belakang perumahan tersebut. Kalaua anda bingung bisa menggunakan maps supaya tidak nyasar.*

liburan belajar the mountain recreation rekreasi keluarga wisata air gunung ciremai

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait