4,113
Saturday, 31 August 2019 19:08 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Liburan Bareng Anak-anak ke Jembar Waterpark

Liburan Bareng Anak-anak ke Jembar Waterpark

Berwisata bersama anak-anak memang sangat menyenangkan. Selain bisa mengisi liburan, kamu juga bisa mengasah kreativitas dan juga kemampuan sosial anak-anak. Ya, tempat wisata yang satu ini, pas untuk mengisi liburan kamu bersama anak-anak. Jembar Waterpark Jatiwangi namanya.

Di sana ada wahana permainan air dan juga kolam renang yang bisa dinikmati oleh anak-anak sebagai sebuah wisata keluarga yang cukup lengkap fasilitasnya. Konsep utama dari Jembar Waterpark Jatiwangi ini adalah dinosaurus yang merupakan jenis hewan purbakala. Konsep ini pasti disukai oleh anak-anak, khususnya mereka yang sangat suka akan wahana permainan air dan kolam renang.

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa berenang di sana, karena ada juga lokasi khusus orang dewasa. Bagi anak-anak, ada bagian kolam anak yang sangat aman dan tidak terlalu dalam. Anak-anak bisa bebas bermain bersama teman-teman dan saudara untuk menghabiskan waktu liburan yang berkesan.

Di kolam renang, pastinya ada berbagai permainan air, seperti perosotan atau seluncuran, dan berbagai wahana permainan lainnya. Ada juga waterboom yang tinggi dan berkelok-kelok, cocok untuk anak-anak yang suka akan tantangan. Walau demikian, wahana permainan air di tempat ini sangat aman.

Jembar-Waterpark-2

Untuk konsep wisata itu sendiri, yang tadi sudah dijelaskan bahwa konsepnya adalah dinosaurus, tentunya di berbagai sudut dari objek wisata Jembar Waterpark Jatiwangi terdapat berbagai macam patung dinosaurus. Ada yang diletakkan di sudut kolam, dan ada yang diletakkan di tempat lain yang terpisah. Ukuran patung juga bermacam-macam dengan bentuk yang juga bermacam-macam. Dengan demikian, anak-anak bisa melihat beberapa jenis dinosaurus.

Selain itu, lokasi objek wisata ini bisa dibilang sangat menarik karena berada di pedesaan. Kesan alaminya masih sangat terasa. Hal ini juga yang menyebabkan para wisatawan tertarik untuk berfoto-foto saat berwisata ke sini.

Nama Jembar Waterpark itu sendiri diambil dari nama Jembar Raya, yaitu salah satu perusahaan genteng di Jatiwangi yang besar dan berada di Majalengka. Karena baru dibuka beberapa tahun terakhir, objek wisata ini bsia dibilang masih belum terasa sejuk, karena tanamannya yang ditanam di sana memang masih baru tumbuh.

Jembar-Waterpark-3

Akan tetapi, beberapa tahun mendatang, lokasi wisata ini pasti akan sangat rimbun, karena taman yang ada di sana memang sudah didesain dengan cukup baik, serta bisa menjadi salah satu alternatif wisata selain tempat wisata keluarga di Bogor Jawa Barat.

Untuk berwisata ke Jembar Waterpark Jatiwangi ini, kamu tidak perlu membayar harga yang mahal. Harga tiket masuknya sendiri hanya Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000 untuk akhir pekan dan hari libur. Harga itu pasti terbilang murah jika dibandingkan dengan beragam fasilitas yang bisa didapatkan.

Lokasi objek wisata Jembar Waterpark Jatiwangi ini berada di kawasan Perbukitan Dukuhjeruk, Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Untuk menuju ke Jembar Waterpark, kamu bisa memulai perjalanan dari Majalengka dengan menuju arah perempatan Jatiwangi. Dari perempatan itu, tujulah arah ke Desa Ranji. Dari sana, kamu bisa langsung menuju ke pintu masuk dari Jembar Waterpark. Lokasi ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan umum, kamu bisa menaiki angkutan umum dengan jurusan Kadipaten–Cirebon.*

jembar waterpark jatiwangi majalengka wisata air anak-anak

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait