2,655
Wednesday, 14 August 2019 17:10 (3 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Kue Balok, Jajanan Murah yang Lumer di Mulut

Kue Balok, Jajanan Murah yang Lumer di Mulut

Jika kamu sedang berada di Bandung, jangan lupa cicipi jajanan yang satu ini. Ya, kue balok namanya. Kue balok jadi jajanan tradisional Bandung yang banyak digemari karena rasanya enak dan harganya murah meriah. Terlebih lelehannya sangat lumer di mulut sehingga membuat jajanan ini jadi hits dan banyak diburu.

Kue Balok Beobat menawarkan beragam rasa yang bikin kamu nggak bosan. Mulai dari cokelat, keju, meses, dan lain sebagainya, total ada 16 rasa . Kue balok di sini dimasak dengan menggunakan arang, jadi aromanya makin enak saja. Ukurannya juga pas, sekali lahap bisa masuk ke dalam mulut.

Kue Balok Boebat

Alamat Kue Balok Boebat ini berada di Jl. Buah Batu No. 176, Bandung. Tepatnya sebelah Teras Bandoeng Optical sebelah Togamas. Waktu operasionalnya mulai Senin sampai Sabtu, pukul 18:00 sampai dengan 01:00 WIB. Untuk harganya, dipatok mulai dari Rp3.000. Cukup menarik untuk dicoba bukan?

Kue Balok Brownies Mahkota

Tempat kondang lainnya di Bandung sampai banyak yang menyewa jastip atau jasa titip adalah Kue Balok Brownies Mahkota. Di tempat kuliner Bandung ini kue baloknya memiliki rasa yang begitu enak, lelehannya bikin perut dimanjakan.

Alamatnya berada di Jl. Sabang No. 27, Cihapit, Bandung. Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 16:00 WIB. Harganya, satu kardus berisi 10 biji dipatok Rp25.000. Cukup terjangkau ukuran kue balok hits bukan?

Kue Balok Kang Didin

Lokasi lainnya yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bandung adalah Kue Balok Kang Didin. Di sini menyajikan kue balok dengan beragam variasi rasa yang berbeda, mulai dari original, tiramissu, sampai dengan green tea. Nah, alamat Kue Balok Rasa Kang Didin ini berada di Jl. Abdurrahman Saleh No. 52, Bandung. Tepatnya ada di dekat Markas TNI AU. Dan buka 24 jam ya. Kemudian untuk harganya, satu biji kue balok dipatok Rp2.500 saja.*

kue balok bandung lumer coklat

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait