12 Agu 2019 18.45.44 - Iwan

Hunting Foto di Pondok Pinus Palutungan

Pondok-Pinus-1

Pondok Pinus Palutungan merupakan salah satu rumah makan yang berdekatan dengan Curug Landung dan Curug Putri di kawasan Palutungan, Cisantana. Lokasinya yang berada di dataran tinggi Kota Kuningan dijamin bisa membuat kamu terpesona dengan panorama alamnya yang indah.

Di sini kamu bisa melihat pemandangan alam yang hijau dan mempesona. Juga terdapat pohon-pohon pinus yang bisa menambah asri suasana.

Selain itu, kamu juga bisa hunting foto di sini karena pengelola menyediakan spot-spot foto yang keren. Salah satu spot foto yang paling banyak diburu adalah rumah balon yang terinspirasi dari film UP!

Pondok-Pinus-2

Tenang, bukan cuma rumah balon, masih banyak spot foto lainnya seperti ayunan, taman bunga, tempat duduk yang keren, sangkar burung hingga taman hobbit.

Pondok pinus ini bertema seperti lereng anteng panoramic yang ada di wilayah Bandung. Di sini, kamu bisa menginap di beberapa penginapan sekitar pondok yang memang sengaja disewakan untuk kamu yang ingin merasakan udara malam di sekitar Pondok Pinus Palutungan.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas wifi yang disediakan oleh pihak pengelola. Soal tiket masuk, tenang harganya masih terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan  kocek sebesar Rp. 20.000,- (harga bisa berubah tergantung dengan kebijakan pengelola).

pondok-pinus-3

Tiket tersebut nantinya akan berupa voucher yang bisa kamu tukarkan menjadi makanan ataupun minuman ke tempat yang sudah disediakan. Tentu harga tersebut tidak terlalu mahal, mengingat bisa ditukarkan dengan makanan ataupun minuman. Dan kita bisa menikmati keindahan alam disekitar pondok pinus palutungan kuningan.

Untuk sampai ke Pondok Pinus Palutungan, jika kamu dari wilayah Kuningan ataupun luar Kabupaten Kuningan, kamu bisa menuju ke wilayah Cigugur. Nantinya kamu akan terus menyurusi jalanan sampai ke wilayah Palutungan, lokasi Pondok Pinus Palutungan sendiri sesudah Sukageuri View Cisantana dan sebelum Buper Palutungan.*