1
Thursday, 15 August 2019 10:57 (10 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Farmhouse Lembang, Wisata Murah Ala Eropa

Farmhouse Lembang, Wisata Murah Ala Eropa

Lembang Bandung memang dikenal sebagai daerah wisata yang memiliki udara sejuk dengan panorama pegunungan yang sangat indah. Oleh karenanya, tak salah jika wilayah ini selalu menghasilkan obyek-obyek wisata yang selalu hits.

Salah satu obyek wisata yang sedang ngehits saat ini adalah Farm House Lembang. Obyek wisata ini berlokasi di sebelah utara Kota Bandung, Jawa Barat. Farmhouse Lembang mengusung tema pedesaan di wilayah Eropa. Itu bisa terlihat dari bentuk bangunan rumah yang sangat khas dan fasilitas hiburan yang disediakan di dalamnya.

Gak cuma itu, pemandangan yang disajikan juga sangat indah karena banyak banget bunga warna-warni yang tumbuh layaknya di Negara Belanda. Udaranya pun sangat sejuk, jadi gak perlu khawatir kepanasan lagi.

Buat kamu yang belum sempat pergi ke Eropa, ini bisa jadi referensi liburan yang amat menyenangkan dan seru bareng orang terdekat.

Farmhouse-2

Farmhouse lembang didesain berdasarkan gaya farming di Eropa yang digabung dengan keindahan alam pegunungan tropis. Di sini, terdapat rumah-rumah bergaya Eropa yang dapat dijadikan spot untuk fotografi.

Kamu tidak perlu mengunjungi langsung kota-kota di Eropa karena cukup di tempat wisata ini semuanya telah tersedia. Fotografi memang sebuah aktivitas yang menarik dan tidak terbatas pada kalangan tertentu. Amatir maupun profesional dapat memanfaatkan keindahan arsitektur yang dipadukan dengan kelihaian dalam menangkap pesonanya.

Berbeda dengan Kota Bandung yang memang merupakan wilayah urban, Farmhouse Lembang Bandung terletak di daerah pegunungan. Kamu akan merasakan suasana yang nyaman, fresh, dan segar dengan udara yang menyehatkan. Tempat ini sangat cocok untuk melepas lelah karena kesibukan sehari-hari.

Daerah pegunungan di lembang telah dikenal sejak lampau. Banyak wisatawan dari Jakarta berkunjung ke tempat wisata ini untuk menikmati udara pegunungan yang jarang mereka peroleh.

Farmhouse-1

Pegunungan dianggap sebagai tempat terbaik untuk sayuran, bunga dan buah. Di Farmhouse Lembang Bandung, kamu akan menemukan taman bunga yang indah dan didesain dengan gaya yang menarik. Ada beragam bunga di taman ini.

Keindahan bunga-bunga tersebut menjadikan kamu mengenal lebih dekat alam yang penuh dengan sesuatu tersembunyi. Bunga-bunga di taman ini dirawat secara profesional untuk menjaga kualitas dari tanaman itu sendiri.

Selain taman bunga, disini kamu juga dapat mengunjung rumah-rumah kecil yang mirip dengan rumah kurcaci di dunia dongeng. Kamu mengenal Hobbit yang memiliki rumah unik seperti berada di dalam tanah tetapi sangat nyaman. Itulah yang akan ditemui di rumah-rumah yang sengaja dibuat untuk menyenangkan hati anak-anak.

Untuk bisa masuk ke Farmhouse Lembang, kamu harus membayar tiket (farmhouse bandung entrance fee) sebesar Rp25 ribu. Harga ini sudah termasuk welcome drink berupa susu murni berbagai rasa.

Sementara untuk parkir, tarifnya adalah Rp10 ribu untuk mobil dan Rp5 ribu untuk motor.  Bila parkir di dalam penuh, kamu juga bisa parkir di luar dengan tarif yang berbeda. Oya, jam buka Farmhouse Lembang adalah dari pukul 09.00 s/d 21.000 WIB.*

wisata murah lembang bandung eropa

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait