16 Mar 2019 13.38.13 - Adm

Buana Kassiti Kembali Raih Achievement Award 2019 dari Bank BTN

Buana Kassiti Kembali Raih Achievement Award 2019 dari Bank BTN

Pasundan.Id, CIREBON- PT Buana Kassiti berhasil kembali meraih “100 Billion Achievement Award 2019” dari Bank BTN. Sebelumnya Buana Kassiti telah penghargaan ini sejak 2011.

Achievement Award 2019 dari Bank BTN untuk Buana Kassiti diterima lamgsung Direktur Buana Kalijaga Residence, Jacky Rachmawan di Empirica Club Jakarta, Selasa (5/3) lalu.

Dalam kesempatan itu, Jacky mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ban BTN yang telah memberikan Achievement Award 2019 kepada PT Buana Kassiti.

“Penghargaan ini akan lebih memacu semangat kerja dan kinerja untuk meraih prestasi yang lebih baik,” katanya saat ditemui “FC” di ruang kerjanya di Galery Marketing Buana Kalijaga Residence, Jalan Pramuka, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (16/3).

Dikatakan Jacky, ada 16 perusahaan properti yang menerima penghargaan ini antara lain, ISPI Group, Kalindo Land, Duta Putra Land, PT Graha Anugerah Nusantara Properti, PT Dinamika Alam Sejahtera, PT Arya Lingga Manik, Perum Perumnas, Riscon Group, Grande Group, PT Budi Mustika Land, PT Agung Graha Persada, PT Megakarya Makmur Sentosa, PT Dwiguna Rintisprima, Buana Kassiti, PT Bumi Arta Sedayu, dan PT Bakrie Pangripta Loka.

Selain itu, lanjut dia, para developer yang meraih penghargaan juga diberikan bonus traveling ke luar negeri yang tahun ini rencananya akan mengunjungi Inggris.

"Semoga penghargaan ini mampu memacu semangat kami untuk terus berjualan, meski berada dalam situasi politik yang hangat menjelang pemilihan Presiden (Pilpres)," ucapnya.

Jacky mengungkapkan, dalam kegiatan penyerahan penghargga itu, pada tahun ini pihak Bank BTN menargetkan akan menyalurkan 19.509 unit rumah dengan skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan.

"Dengan menjadi bank pelaksana dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Bank BTN optimis mencapai target penyaluran KPR baik subsidi maupun nonsubsidi untuk 850 ribu unit rumah," ujarnya.

Lanjut Jacky, saat itu Bank BTN juga menjelaskan, secara nilai porsi kredit KPR/KPA non-subsidi Bank BTN mencapai 51persen, sementara KPR subsidi hanya 49 persen. (P-02)