2,630
Saturday, 16 March 2019 13:17 (5 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Buana Kalijaga Residence Perumahan Asri Berkonsep Go Green

Buana Kalijaga Residence Perumahan Asri Berkonsep Go Green

Pasundan.Id, CIREBON- Buana Kalijaga Residence yang dibangun PT Permata Buana Kassiti di Jalan Pramuka, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon terus menggeliat. Kondisi tersebut sangat dipengaruhi lokasinya yang strategis berdekatan rumah sakit, sekolah SD hingga SMA, pasar, mal, akses gerbang Tol Ciperna yang bisa ditempuh dalam waktu hitungan menit.

Berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial terus dibangun untuk kenyamanan penghuni, mulai dari pembangunan masjid (tahap finishing), jalan utama beton dengan lebar 10 meter, jalan roof beraspal lebar 7 meter, taman asri di lingkungan komplek, one gate system, keamanan 24 jam dan rencana pembuatan jogging track serta taman bermain yang akan dibangun pada April 2019.

Untuk memenuhi keinginan konsumen untuk memiliki rumah di Buana Residence, pihak developer menawarkan berbagai pomosi yang sangat menguntungkan calon konsumen. Promo yang ditawarkan tersebut antara lain DP Rp 10 juta untuk T 45/84 dan Rp 65 juta untuk T 65/105.

Tak hanya sampai di situ, pihak developer pun akan membebaskan biaya KPR, BPHTB, IMB, pajak plus bonus kanopi dan kichen set. “Cukup membayar DP, konsumen sudah dapat menerima kuci,” kata Direktur Buana Kalijaga Residence, Jacky Rachmawan didampingi Manager Marketing Buana Kalijaga Residence, Nanang F. Djou kepada “FC” di ruang kerjanya, Sabtu (16/3).

Di atas lahan 4 hektare, Buana Kalijaga Residence membangun 228 unit rumah terdiri dari T 45/84 sebanyak 173  dan T 65/105 sebanyak 55 unit. Dari jumlah itu, 45 unit T 45/84 dan 9 unit T 65/105 yang sudah terjual, 80 persen diantaranya sudah dihuni.

Buana Kalijaga Residence mulai dibangun sejak 2016 ini terus berbenah baik peningkatan mutu bangunan, insfrastruktur maupun fasilitas pendung lainnya. Terkait prose pembiayan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan perbankan, baik bank kovensional maupun syariah.

Jacky berharap, calon konsumn dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah di lokasi strategis, harga menarik dengan investasi yang terus meningkat.

“Perumahan ini berkonsep Go Green dengan berbagai fasum dan fasos yang menitiberatkan keasrian alam. Semuanya kami persembahkan untuk kenyamanan penghuni Buana Kalijaga Residence,” tutupnya. (P-02)

Property Buana Kalijaga Residence Perumahan Non Komersial Kota Cirebon

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait