2,130
Tuesday, 27 August 2019 17:44 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Bersantai di Taman Cirendang

Bersantai di Taman Cirendang

Salah satu taman yang ramai dikunjungi warga Kuningan, selain Taman Kota Kuningan dan Taman Pandapa ialah Taman Cirendang. Taman Cirendang sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama, namun sempat mengalami proses renovasi terlebih dahulu.

Tentu tujuan utamanya adalah agar warga Kuningan yang berkunjung ke Taman Cirendang ini benar-benar merasa nyaman dengan apa yang dihadirkan di Taman Cirendang.

Setiap hari selalu banyak warga Kuningan yang menyempatkan untuk bersantai bersama keluarga di Taman Cirendang ini. Terlebih lagi setiap menjelang sore hari, pasti akan lebih ramai lagi dari hari-hari biasanya.

Di Taman Cirendang ini tersedia toilet umum, bale, serta tempat duduk yang cukup luas dan nyaman yang bisa kamu pergunakan ketika mampir ke sini.

Taman-Cirendang-3

Taman ini terletak di Jl. Siliwangi, Desa Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan. Daya tarik dari taman ini adalah dekorasinya yang cukup unik. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat hangout ataupun tempat beristirahat.

Selain itu keasrian pepohonan dan beberapa bunga menjadi salah satu magnet tersendiri yang tentunya bisa memberikan kenyamanan.

Taman yang mulai dibuka pada tahun 2013 ini sangat cocok untuk kegiatan fotografi, karena view setiap sudut di taman ini sangat bagus.

Jika hendak berkunjung ke Taman Cirendang ada baiknya mengajak serta anak-anak kamu karena di taman ini terdapat beberapa sarana hiburan yang bisa disewa seperti becak anak dan skuter. Harga sewanyapun cukup terjangkau yaitu hanya Rp 10.000.*

taman cirendang kuningan jabar santai

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait