4,835
Saturday, 31 August 2019 19:19 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Bermain Air di Sangkan Resort Aqua Park

Bermain Air di Sangkan Resort Aqua Park

Liburan bareng keluarga sambil bermain air tentu akan menyenangkan. Nah tempat yang satu ini pas untuk mengisi liburan kamu. Ya Sangkan Resort Aqua Park di Jalan Bandorasa Km 12, Kuningan, Jawa Barat.

Tempat ini sangat cocok untuk wisata keluarga mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Dengan konsep taman rekreasi air, kamu akan dimanjakan dengan wahana-wahana seru.

Temukan keseruan di Sangkan Resort Aqua Park dengan permainan seperti, semi olympic pool, boomerang slide, kolam ombak, kolam arus, raft slide, octopus slide, dll. Rasakanlah meluncur dengan menggunakan ban dari ketinggian 12 meter melintasi tube yang panjang.

Sangkan Resort Aqua Park merupakan wisata air terbesar di Kuningan. Selain konsepnya yang memang berkelas, berbagai macam atraksi air dan segudang wahana yang sangat variatif tentu dapat menjadi sarana hiburan yang menarik.

Octopus Slide

Sangkan-Resort-Aqua-Park-3

Seluncuran dengan 6 lintasan pertama di Indonesia dengan ketinggian 12 m dapat menempuh kecepatan 50 km/jam. Seluncurann Octopus Slide berbentuk seperti gurita. Berbelok dan bergelombang yang sangat memacu adrenalin. Peluncur menggunakan Mate (Matras) sebagai alat untuk meluncur.

Raft Slide

Seluncuran yang terbuka dengan tinggi 9 m. Tube (ban) akan meluncur sepanjang slide berbentuk tabung terbuka yang berkelok dan mendarat di Kolam Arus.

Kolam Ombak

Wahana kolam ini sangat cocok untuk tempat berkumpul sambil menkmati 4 macam kombinasi ombak yang berganti secara peiodik yang pada high season dapat dinikmati setiap 60 menit selama 15 menit.

Aqua Kid Play

Wahana interaktif untuk anak-anak sampai umur 15 tahun wahana ini dilengkapi dengan air pancuran, 5 seluncuran mini dan 3 seluncuran sedang. Ember tumpah yang menampung 500 liter air setiap 10 menitnya. Dengan kedalaman kolam 80cm.

Baby Pool

Arena ini dikhususkan untuk anak-anak balita usia 5 tahun. Kedalaman kolam hanya 25 cm, anak-anak akan lebih nyaman bermain di area Baby Pool.

Semi Olympic Pool

Kolam renang yang memiliki standarisasi atletik tersedia guna memanjakan pengunjung. Kolam ini memiliki kedalaman 120-180 cm dengan luas 375 m2.

Kolam Arus

Sangkan-Resort-Aqua-Park-2

Sungai buatan yang dimiliki area Sangkan Park dilengkapi dengan pancuran, arus deras dan gelombang buatan. Pengunjung menggunakan tube (ban) Single atau Double untuk mengapung dan memutar tanpa henti.

Battle Force Paintball

Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun. Untuk peluru yang digunakan dibatasi dengan 15 peluru.

Mini Train

Wahana kereta kecil yang cocok untuk anak-anak.

Bumper Boat

Salah satu wahana air berbentuk perahu karet berbentuk bulat, dimana para pemain akan saling menabrakan satu sama lain.

Kora-Kora

Wahana ini berbentuk perahu dengan konsep naik turun. Wahana ini cocok untuk memacu adrenalin anak dalam proses tumbuh kembang.

Atv

Kendaraan roda empat atau mini car.

Outbond

Selain menikmati segala wahana, di wisata ini biasa digunakan juga untuk kegiatan Outbond yang tentunya sangat bermanfaat untuk pengembangan mental dan intelegensia.

Disamping wahananya yang cukup beragam, fasilitas di Sangkan Resort Aqua Park ini cukup lengkap, beberapa diantarnya adalah : Food court, Toko souvenir, Ruang bilas, Musholla, Klinik, Toilet, Area parkir, Gazebo, Resto, Cofee shop, dsb.

Bagi kamu yang mau berlibur dengan bermain air di Sangkan Resort Aqua Park, biaya yang harus kamu keluarkan yakni Rp 50.000 untuk dewasa dan anak-anak Rp 40.000 di hari Senin sampai Jumat.

Sedangkan di weekend kamu dikenakan biaya Rp 65.000 untuk dewasa dan anak-anak Rp 50.000. Harga tiket masuk bisa sewaktu-waktu berubah.*

liburan keluarga main air sangkan resort aqua park wisata kuningan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait