2,954
Tuesday, 10 September 2019 18:34 (4 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Bermain Air Bareng Keluarga di Waterboom Bojongsari

Bermain Air Bareng Keluarga di Waterboom Bojongsari

Berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi wisata air terutama kolam renang memang sangat menyenangkan. Selain bisa memandangi keindahan kolam dan alam sekitar, kamu juga bisa seru-seruan bareng keluarga terutama bermain di wahana yang menantang.

Nah, salah satu wisata air yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Waterboom Bojongsari Indramayu atau biasa dikenal dengan BSI.  BSI merupakan salah satu waterpark terbaik dan terbesar yang ada di Indramayu. Tempat ini memiliki berbagai wahana permainan air yang sangat menarik untuk dicoba dan juga taman yang sengaja dirancang dengan nuansa khas Bali.

Beberapa wahana permainan air yang tersedia di tempat ini diantaranya adalah kolam renang dengan beberapa tingkat kedalaman, bungee tampoline, waterboom, ember tumpah serta kolam arus. Waterboom ini juga memiliki beberapa wahana permainan non air seperti ATV racing, minicar dan karaoke keluarga. Tiket masuk wisata ini terbilang cukup terjangkau karena hanya dibandro Rp. 10.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk orang dewasa.

Waterboom-Bojongsari-1

Di sini, kamu akan melihat 'ikan raksasa yang ditempatkan pada sebuah kolam besar. 'Ikan raksasa" ini hanyalah sebuah patung yang menjadi salah satu daya tarik tempat wisata tersebut. Hiasan tersebut mempunyai mulut yang menganga lebar dan mengeluarkan air. kamu bisa bermain-main air di dalam ikan tersebut dengan masuk melalui mulutnya.

Selain itu, hiasan tersebut bisa menjadi pilihan yang bagus sebagai background untuk berpose dan berselfie ria. Lumayan untuk kenang-kenangan yang bisa diceritakan kepada sanak saudara dan tetangga.

Dijamin kamu dan keluarga betah di sini. Apalagi di sini juga tersedia aneka makanan dan minuman yang bisa dibeli di kedai-kedai yang ada di dalam kawasan water park. Pada hari-hari libur seperti libur besar nasional, tempat ini dibanjiri pengunjung baik dari dalam maupun luar Indramayu.*

wisata air bermain wahana waterboom bojongsari indramayu

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait