84
Monday, 26 August 2019 09:05 (11 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Berkemah Sambil Bermain di Capolaga Adventure Camp

Berkemah Sambil Bermain di Capolaga Adventure Camp

Obyek wisata yang satu ini dikenal dengan nama Capolaga Adventure Camp yang terletak di Kampung Panaruban Desa Cicadas Kecamatan Segalaherang Kabupaten Subang.

Bisa di bilang, Capolaga merupakan surganya tempat wisata alam kedua setelah Tangkuban Parahu. Karena di sini kamu akan menemukan begitu banyak keindahan alam yang benar-benar membuat mata terpukau. Di sini kamu akan menemukan tiga air terjun, yakni Curug Karembong, Curug Sawer, dan Curug Goa Badak.

Selain ketiga curug tersebut, kamu juga bisa melihat sungai yang mengalirkan air begitu jernih. Di pinggir sungai terdapat tempat untuk berkemah dan juga area bermain yang luas. Lokasi ini sangat cocok untuk anak–anak muda yang mau berkemah.

Capolaga-Adventure-Camp-1

Di kawasan ini, terdapat pula kebun teh luas dengan nuansa hijau alam pegunungan yang sejuk dan segar. Disamping itu, juga ada beberapa wahana seperti air terjun (curug), sungai, camping ground, flying fox, hutan pinus, recreation center, gathering, photography, adventure sport, trekking, water theraphy, dan lain-lain.

Dan hebatnya lagi, meskipun menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan, kebersihan dan keindahan di areal wisata Capolaga ini begitu terjaga.

Capolaga memang cocok untuk lokasi camping keluarga. Anak-anak kecil juga aman dibawa serta. Mereka bisa mengenal alam sambil bermain-main di sungai dangkal berair jenih.

Capolaga-Adventure-Camp-2

Yang lebih nikmat lagi saat kamu camping di sini, kamu bisa ngopi sambil duduk-duduk menghadap sungai yang mengalir jernih di depan tenda. Atau pasanglah hamock-nya di antara pepohonan di pinggir sungai tepat di samping tenda, baca-baca buku sambil menunggu sarapan siap. Wah terasa nikmat bukan?

Untuk menuju ke Capolaga, dari exit Tol Cipali di Subang arahkan kendaraan menuju Subang kota–Jalancagak–Ciater. Kemudian dari perempatan Gerbang Sariater, Ciater arahkan kendaraan ke kanan masuk ke jalan raya Panaruban.

Sedangkan dari Bandung arahkan kendaraan ke Lembang–Jalan Raya Tangkuban Parahu–Ciater. Dari pangkalan angkot Ciater langsung masuk ke Jalan Raya Panaruban, atau dari Perempatan Gerbang Sariater, Ciater arahkan kendaraan ke kiri masuk ke Jalan Raya Panaruban.*

berkemah bermain camping capolaga adventure camp subang wisata alam

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait